Langsung ke konten utama

5 C-Drama yang Membuat Penonton Gagal Move On

Kali ini akan ada rokemendasi C Drama yang membuat anda gagal move on.



1. METEOR GARDEN 2018


Drama remake terbaru dari drama lawas asal negeri Taiwan dengan judul yang sama ini merupakan salah satu dari 5 C Drama yang membuat penontonnya gagal move on. Bagaimana tidak, alur ceritanya yang apik dan para pemainnya yang fresh from the oven serta pesonanya yang bak idol korea ini menambah poin dari drama ini. drama ini bercerita tentang seorang gadis sederhana, yang dicintai oleh seorang pria tajir melintir dan miliki geng bernama F4 yang amat sangat terkenal di kampusnya. Walaupun drama ini merupakan remake dari daram lawas, tetapi terdapat beberapa scene yang berbeda dan dikemas lebih modern. Drama ini bergenre romance ,untuk pecinta drama sepertinya drama ini sangat recomend, terlebih lagi para pengikut cowok-cowok ganteng bernama F4 ini sejak drama aslinya pada tahun 2001 tayang. 


2.  PUT YOUR HEAD ON MY SHOULDER


Selanjutnya ada Put Your Head on My Shoulder. Drama tentang perkuliahan memang paling juara ya. seperti  di drama ’Put Your Head on My Shoulder’ ini, kita bisa melihat bagaimana suka dukanya kehidupan di kampus.

Kita jadi tahu ribetnya melakukan tugas akhir, bagaimana bahagianya kita saat terima magang di sebuah perusahaan, hingga mencari tahu apa yang akan kita lakukan dengan masa depan kita. Selain itu kita akan disugukan bagaimana uniknya kisah cinta antara wanita biasa-biasa saja dengan seorang fisikawan yang dinginnya seperti kutub utara. dengan genre romance ini merupakan salah satu drama dengan rating yang tinggi di negara tirai bambu tersebut.


3. A LOVE SO BEAUTIFUL 


Drama yang bergenre high school romance ini tidak kalah menariknya dengan dua drama sebelumnya. Drama yang diciptakan oleh penulis yang sama dengan "Put Your head on My Shoulder" ini bercerita tentang sepasang teman masa kecil dan juga teman satu sekolah saat sekolah dasar sampai SMA, yang memiliki sifat sangat bertolak belakang satu sama lain. Chen Xiao Xi si pemeran utama adalah gadis biasa saja, tidak pintar, tidak cantik, dan juga tidak memiliki bakat apa-apa kecuali menggambar, sedangkan Jiang Chen si pemuda pintar yang sedari kecil selalu mendapat beasiswa dan juga sangat terkenal di sekolahnya. Xiao Xi ternyata mulai sadar bahwa perasaannya kepada Jiang Chen semakin lama semakin berubah menjadi rasa cinta. Namun, perjuangan Xiao Xi untuk mendapatkan cinta Jiang Chen ternyata tidak mudah. Untuk tau lebih lengkapnya sebaiknya anda menontonnya sendiri saja.Oh iuya, soundtrack dari drama ini juga sempat booming di Indonesia melalui aplikasi TikTok. 


4. MY GIRLFRIEND IS AN ALIEN


My Girlfriend is An Alien berkisah tentang seorang alien cantik yang berasal dari Planet Cape Town yang turun ke bumi. Alien bernama Chao Xiaoqi itu bertemu dengan pria tampan yang sombong, bernama Fang Leng dan akhirnya jatuh cinta. Drama ini bergenre Fantasi Romance. alurnya yang dikemas dengan sangat apik akan membuat penonton tidak terasa saat menyaksikan episode demi episode dari drama ini. Drama ini juga akan membuat mood penonton seperti menaiki wahana rolercoaster, terkadang bahagia namun sedekit kemudian serasa dijatuhkan dari langit. Saking banyaknya yang cinta dan tidak bisa move on dengan drama ini, dikabarkan bahwa akan dibuat sesaon 2 dari drama ini. Dikabarkan juga bahwa tidak ada perubahan dengan para pemainnya. Untuk yang belum menonton drama ini, sangat disarankan sekali untuk segera menonton, dan segera tidak sabar menantikan season 2 nya.


5. LOVE 020


Para gamers dan pecinta IT pastinya akan sangat suka dengan drama yang satu ini. Fantasi Romance yang menjadi genre dari drama ini, dengan dibubuhi tentang dunia virtual yang membuat kita merasa bak hidup dalam dunia game. Balutan nuansa tradisional Cina juga sangat terasa dalam drama ini. Bercrita tentang seorang gadis yang berkuliah di jurusan IT dan menjadi gadis tercantik ke 2 di kampus tersebut, yang kemudian di sukai oleh seorang price charming kampusnya yang kebetulan merupakan kakak kelasnya di jurusan IT. Mereka awalnya menjalin hubungan dalam game, namun Bei Wei Wei sang pemeran wanita tidak mengetahui bahwa yang sedang menjadi kekasihnya di dalam game adalah Xiao Nai yang merupakan pria terkenal di kampusnya. Selain terkenal Xiao Nai juga rupanya sangat mahir dalam olahraga basket dan termasuk kedalam manusia jenius. Tentunya drama ini sangat direkomendasikan untuk kalian semua pecinta drama khsusnya C Drama. Siap-siap tidak bisa move on juga ya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

  BELA NEGARA DI MASA PANDEMI Wabah Covid-19 yang menyerang dunia ini merupakan salah satu wabah yang sangat berbahaya. Covid-19 sudah memakan banyak korban dan juga menyebabkan banyak kerugian diberbagai belahan negara tak terkecuali Indonesia. Hampir seluruh negara bagian di dunia terkena wabah virus ini, dan sebagian besar dari mereka melalukan isolasi juga lockdown secara besar-besaran. Hal tersebut tidak berlaku di Indonesia yang mana laju perokonomiannya masih sangat rendah, sehingga Indonesia hanya dapat melakukan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar). Sebagai warga negara yang taat dan juga cinta tanah air, kita harus patuh dan taat atas aturan PSBB yang berlaku. Berbeda dengan masa penjajahan dulu. Dahulu kita dijajah oleh manusia yang jelas-jelas terlihat dan dapat kita hindari, juga dapat kita kalahkan dengan mudah. Pada masa sekarang ini kita dijajan oleh wabah Covid-19 yang sampai pada artikel ini dibuat, belum ada obat bagi penderitanya. Hanya ada vaksin yang belum ters